Monday, August 18, 2014

SERIBU JALAN UNTUK MENDAPATKAN RUMAH IDAMAN



SERIBU JALAN UNTUK
MENDAPATKAN RUMAH IDAMAN
Oleh Casmudi, S.AP






Agan-agan yang baik …

Kita semua mempunyai mimpi untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan dalam hidup. Mimpi akan terus terpatri dalam pikiran kita. Kita berusaha semakimal mungkin untuk mengejar mimpi itu. Tidak ada salahnya, mari kita tuangkan ide yang brillian untuk mengejar mimpi tersebut dalam sebuah tulisan yang menarik yang mampu memberikan inspirasi, solusi dan informasi yang baik buat sesama. Oke gan, jangan tunda-tunda lagi. Yuk, buruan kita meluncur ke link: http://www.kontesmimpiproperti.com/


http://www.kontesmimpiproperti.com/
  


Kalau kita sudah mempunya ide untuk membuat tulisan yang menarik tentang tindakan-tindakan untuk mengejar mimpi, saya pun tidak mau kalah. Saya  mempunyai keinginan untuk mengejar mimpi untuk mendapatkan rumah idaman yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani hidup.

Agan-agan yang baik …

Kebutuhan manusia akan rumah (papan) sangat mutlak diperlukan. Rumah merupakan kebutuhan yang tergolong primer selain kebutuhan akan pangan dan sandang.  Bahkan kepemilikan rumah mampu memberikan status sosial dalam kehidupan bermasyarakat.    
Setiap manusia mendambakan rumah idaman sebagai tempat tinggal. Tetapi, karena harga rumah yang setiap tahunnya selalu melambung tinggi membuat banyak orang mengurungkan niatnya. Akibatnya keinginan untuk memiliki rumah idaman menjadi tertunda.  Banyak orang beranggapan, bahwa kegagalan demi kegagalan untuk memiliki rumah idaman, kadangkala membuat kita putus asa. Akhirnya muncul dalam pikiran kita:

“Sepertinya aku tak mungkin mendapatkan rumah idaman itu, karena harganya tidak terjangkau”  

Tetapi orang bijak mengatakan, bahwa janganlah berputus asa untuk mengejar mimpi. Kita patut bergembira untuk mendapatkan mimpi tersebut.  Saat kita berputus asa dan bersedih tentang apa yang kita kejar, maka mimpi tersebut semakin menjauhi kita. 




Banyak jalan untuk mendapatkan rumah idaman. So, teruslah kita berusaha untuk mendapatkannya, seperti: rajin menabung untuk mendapatkan anggaran rumah yang diimpikan, membeli rumah dengan mencicil melalui KPR BTN, membeli rumah dengan mencicil melalui KPR Syariah dan lain-lain.    
Banyak type rumah yang menjadi idaman anda. Kita berharap agar mimpi memiliki rumah idaman, bukan hanya menjadi tempat bernaung dari gangguan binatang, panas dan hujan. Tetapi, kadangkala kita mengharapkan lebih dari manfaat rumah yang mempunyai gaya atau arsitektur yang menawan, mampu memberikan inspirasi atau daya cipta. Bahkan rumah kita mampu menjadi tempat untuk menyalurkan hobi, seperti: memelihara tanaman hias, berkebun tanaman organik dan lain-lain. Hobi tersebut bisa menambah pemasukan keluarga. Saya pun bermimpi ingin mempunyai rumah idaman seperti yang ada di gambar di bawah ini. Mungkin, rumah impian anda juga?


             Banyak anggapan orang untuk mendapatkan rumah impian yang mempunyai estetika tinggi, menawan dan sedap dipandang mata tidaklah mudah. Kita harus rajin terjun ke beberapa lokasi untuk hunting rumah idaman tersebut. Bahkan, kita dituntut untuk rajin berkomunikasi dengan broker atau perusahaan properti untuk mendapatkan rumah idaman dengan harga yang terjangkau. Apalagi, banyak bertebaran buku-buku yang mengupas masalah rumah di toko buku. Sungguh, pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran.
Eits, tunggu dulu gan! di era yang serba praktis, koneksi layanan internet yang mudah dijangkau, kita akan dimanjakan dengan berbagai website jual-beli-sewa properti yang terpercaya dan bonafide. Kita juga harus ekstra hati-hati dengan situs jual-beli-sewa properti yang aspal alias asli tapi palsu (abal-abal). Agar kita mendapatkan informasi yang akurat tentang jual-beli-sewa properti dan bisa mendapatkan rumah idaman sesuai dengan mimpi kita, mari kita klik link berikut: http://mimpiproperti.com/


http://mimpiproperti.com/
 


Agar lebih mantap dan yahud, saya kasih bocoran tampilan website-nya. Nih, penampakannya, gan!







Asyik kan, penampilan website-nya. Kita bisa mencari rumah idaman dari berbagai jenis alias type di seluruh Indonesia, gan. Tentunya, sesuaikan dengan kemampuan budget (anggaran) kita. Kita bisa cari jenis properti dengan harga minimal dan harga maksimal yang kita inginkan. So, dari sekarang atau mungkin yang sudah menyiapkan anggaran untuk mengejar mimpi guna mendapatkan rumah idaman jangan tunda-tunda lagi keinginan kita. Bagi yang belum ada anggaran cukup, tidak salah kalau mulai dari sekarang rajin menabung dari gaji yang kita peroleh setiap bulannya atau memulai usaha kecil-kecilan. Karena, dengan keuletan dan pantang menyerah, dari usaha kecil yang beromset biasa saja mampu mengembangkan usahanya dengan omset yang luar biasa.

“The power in your hand” (Kekuatan ada di tangan anda)




Mari mengejar mimpi kita … mari mendapatkan rumah idaman kita. Karena, selalu ada jalan untuk mendapatkan apa yang kita impikan. Jangan pernah berhenti untuk mengejar mimpi. Banyak jalan menuju Roma. Ada seribu jalan untuk mendapatkan rumah idaman.  Semoga tulisan saya bermanfaat bagi sesama. Terima kasih gan, yang telah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan saya. 



“Sebuah kenyataan bermula dari mimpi. Mimpi akan terus bergerak menjauhi kita, di saat kita hanya berpangku tangan. Kejarlah mimpi sampai terwujud sesuai apa yang kita harapkan. Janganlah pernah berpikir berhenti untuk mencapainya!” (Casmudi)  


Tag: mimpiproperti

 

No comments:

Post a Comment